Popular Post

Posted by : Uchiha sasukeee Friday 31 May 2013

Cara Menampilkan File yang Terhiden Virus Posted on Oktober 15, 2011 by racun02 gini kemaren2 saya sering dipanggil oleh teman2 saya yang bermasalah dengan makhluk ciptaan manusia yang bernama virus itu.. setelah saya lihat, saya raba, dan saya terawang (emang cek duit??) saya menyimpulkan bahwa virus yang menjangkiti komputer mereka itu adalah jenis virus yang henya menghidden kan(apa lagi ini..) seluruh datanya,. baik berupa file ato folder..dan diganti dengan folder yang berbentuk application (biasanya menggunakan .exe dibelakang nama folder kamu itu misal nama folder nya dodol tiba2 berubah jadi dodol.exe) dan begitu pula yang terjadi pada file anda( misalnya yang word,extensi nya berubah jadi bukan .doc lagi melainkan .exe ato .scr atao .jpg). nah anda jangan khawatir lantas putus asa lalu bunuh diri dengan serangan virus ini.. be cool be calm brother ini hanya sebuah permainan dari sang pembuat virus.. sebenarnya mereka hanya digantikan dengan yang lain yang merupakan klonengan dari virus ini… sekarang bagaimana cara untuk mengembalikannya??? woke chek this one out langkah pertama buka cmd kamu, biasanya d start–> run ->lalu ketik cmd hingga muncul gambar ini : cmd setelah itu lanjutkan dengan mengetikan “cd..” (tanpa tanda petik) hingga anda sampai pada drive c anda lalu ketikan lagi attrib -R -H -S H:*.* /s /d lalu enter

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BELAJAR BERSAMA - SMKN 1 Bantul - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Riyantoro -